Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Tidak Tahu Chelsea Ingin Rekrut Demba Ba

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 31 Desember 2012 | 05:20 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez mengakui tidak tahu mengenai kabar yang mengatakan Chelsea tengah berupaya merekrut Demba Ba dari Newcastle United. Ya, spekulasi terbaru mengatakan The Blues berencana melakukan pembicaraan mengenai peluang mendapatkan Demba Ba.

Seperti yang dikatakan Sky Sport, perwakilan Demba Ba bertemu dengan pihak Chelsea, Ahad (30/12). Bomber The Magpies itu jelas memiliki pesona besar mengingat musim 2012/13 Demba Ba adalah salah satu pencetak gol terbanyak di Premier League dengan 12 golnya sejauh ini.

Belakangan juga sudah beredar kabar Demba Ba berpotensi besar hengkang dari Newcastle pada jendela transfer Januari 2013. Bukan hanya Chelsea sederet klub lain juga telah dikaitkan dengan Demba Ba seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, QPR, dan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

"Saya tidak tahu mengenai kabar tersebut. Kami tidak membicarakan tentang bisnis tersebut karena kami baru saja memenangi pertandingan yang sangat penting," kata Benitez usai Chelsea memetik kemenangan 2-1 di markas Everton seperti dilansir Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X