Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nene Ingin Bermain di Brasil

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 31 Desember 2012 | 14:05 WIB
Nene
Getty Images
Nene

Germain, Nene, telah mengungkapkan bahwa ia berencana untuk kembali ke Brasil pada jendela transfer Januari. Kurangnya jatah bermain pada musim ini, membuat Nene memutuskan ingin hengkang ke Brasil.

Sebelumnya, Nene telah dikaitkan dengan kepindahan ke tim asal Turki, Besiktas. Tetapi tampaknya pemain berusia 32 tahun tersebut telah menetapkan hatinya untuk pindah kembali ke tanah airnya.

Nene menyatakan bahwa kepindahannya telah disetujui oleh Leonardo yang menjabat sebagai Direktur Sepak Bola PSG. Meskipun kini juga banyak tawaran yang datang kepadanya, ia tetap berhasrat tinggi untuk hanya bermain di Brasil.

“Tujuan saya adalah untuk bermain di Brasil. Saya sudah berbicara dengan Leonardo, dan mereka menyetujui kepergian saya,” ujar Nene kepada media olahraga harian Brasil, Lance.

“Ide saya adalah untuk kembali ke Brasil, tetapi saya juga mendapat tawaran dari klub-klub Eropa, klub di Sao Paulo, dan negara lain. Tapi prioritas saya adalah untuk pulang.”

Nene sempat menjadi bintang PSG pada musim lalu, namun semenjak kedatangan Carlo Ancelotti dalam beberapa bulan terakhir kariernya menurun.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X