Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Siap Tampung Fabio Coentrao

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 31 Desember 2012 | 16:01 WIB
Fabio Coentrao
David Ramos/Getty Images
Fabio Coentrao

Chelsea dilaporkan sebagai klub yang potensial untuk mendatangkan Fabio Coentrao dalam bursa transfer musim dingin ataupun musim panas mendatang. Kedatangan Coentrao tentu saja untuk mengisi posisi bek kiri yang kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh Ashley Cole.

Meningat kontrak Ashley Cole yang kemungkinan tidak akan diperpanjang pada akhir musim nanti, maka mulai sekarang Chelsea sudah mencari pengganti nan ideal untuk mengisi pos di bek kiri.

Seperti yang diberitakan oleh Marca, Coentrao kesal dengan kurangnya waktu bermain di Real Madrid, jelas membuka kesempatan bagi Chelsea untuk merekrutnya.

Namun, tidak hanya Chelsea yang berminat terhadap jasa pemain asal Portugal tersebut, Paris Saint-Germain dan Manchester City juga siap datang mengucurkan dana untuk menggaet Coentrao. 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X