Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexandre Pato Telah Memilih Corinthians

By Syamsul Arif - Senin, 31 Desember 2012 | 16:07 WIB
Alexandre Pato
Claudio Villa/Getty Images
Alexandre Pato

Agen Alexandre Pato, Gilmar Veloz, meyatakan bahwa sang klien telah memilih klub yang akan menjadi pelabuhan karier selanjutnya. Veloz mengungkapkan Pato telah memilih klub yang menjuarai Piala Dunia Klub 2012, Corinthians, sebagai klub yang dibelanya sejak Januari 2013.

Alexandre Pato telah mengungkapkan keinginan untuk hijrah dari San Siro sejak akhir November 2012. Kubu AC Milan pun seperti tidak dapat berbuat lebih banyak untuk mencegah kepergian Pato itu. Pada akhir Desember 2012, Wakil Presiden Adriano Galliani diutus ke Brasil untuk membicarakan proses kepindahan Alexandre Pato kembali ke Brasil. Galliani ditugaskan untuk mencari klub terbaik yang akan menjadi pelabuhan karier Pato selanjutnya.

Agen Pato, Gilmar Velos, mengungkapkan bahwa sang pemain telah memilih Corinthians sebagai klub yang dibela sejak Januari 2013.

"Pato telah memilih Corinthians. Sejak ia memutuskan untuk kembali ke Brasil, Corinthians merupakan pilihan pertama," kata Veloz kepada Sky Sport 24.

"Saya mengerti mengapa Paro harus hijrah untuk mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Galliani pun memahami hal itu."

"Corinthians telah memberi sambutan terhadap pato dengan baik. Mereka melakukan segala sesuatu yang mungkin dapat membantu penyelesaian kepindahan Pato secepatnya."

"Masih ada beberapa hal mendetail yang harus diselesaikan di antara dua klub. Hal itu sudah bukan lagi menjadi kewenangan saya sebagai perwakilan pemain."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X