Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Tawarkan Kontrak kepada Frank Lampard

By Syamsul Arif - Senin, 31 Desember 2012 | 16:56 WIB
Frank Lampard
Michael Reagan/Getty Images
Frank Lampard

Lazio secara mengejutkan dilaporkan telah melepaskan penawaran kontrak selama tiga tahun kepada pemain tengah Chelsea, Frank Lampard, pada jendela transfer Januari 2013. Hal itu berani dilakukan Lazio karena kontrak Lampard di The Blues akan berakhir pada Juni 2013.

Masa depan Frank Lampard di Stamford Bridge masih terlihat abu-abu. Hal itu terjadi karena kontrak Lampard di The Blues akan berakhir pada akhir Juni 2013, tetapi ia belum juga memperpanjang kontraknya itu. Padahal apabila ia tidak kunjung mendapat kontrak baru, maka Lampard memiliki kesempatan untuk hijrah ke klub lain pada akhir musim dengan status pemain bebas transfer.

Seperti yang telah dilaporkan La Repubblica, Lazio secara mengejutkan telah mengajukan penawaran ke pihak Lampard agar sang pemain mencoba berkarier di Italia dan mungkin akan pensiun di Il Biancoceleste. Hal itu menjadi mengejutkan karena selama ini Lampard lebih sering diberitakan akan menuju Amerika atau Serikat apabila kontraknya di Chelsea telah berakhir.

Lazio telah melepaskan penawaran kontrak selama tiga tahun dengan bayaran sebesar 2,5 juta Euro per musim kepada pemain tim nasional Inggris itu. Durasi kontrak selama tiga tahun itu tentu menjadi keuntungan tersendiri untuk pemain yang kini berusia 34 tahun itu. Namun, Lazio bukan tanpa pesaing untuk mengamankan tanda tangan Lampard. AC Milan dan beberapa klub tajir dari Amerika Serikat dan Cina juga dikabarkan turut meminati mantan pemain West Ham itu.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X