Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Linda Kembali Berjumpa Sindhu

By Tulus Muliawan - Senin, 31 Desember 2012 | 17:45 WIB
Lindaweni Fanetri
ANTONY DICKSON/AFP
Lindaweni Fanetri

Hasil undian babak pertama Korea Open Super Series Premiere 2013 mengharuskan tunggal putri peringkat 25 dunia asal Indonesia, Lindaweni Fanetri, berjumpa tunggal putri India, P. V. Sindhu.

Pertemuan Linda dan Sindhu pada turnamen berhadiah 1 juta dollar itu akan menjadi pertemuan mereka yang ketiga. Hingga saat ini, keduanya sama-sama mengoleksi satu kemenangan.

Sindhu pernah mengalahkan Linda di ajang All England 2012 dengan skor 14-21, 18-21. Kemudian Linda balik mengalahkan Sindhu di final kejuaraan India Open Grand Prix Gold 2012 dengan skor 21-15, 18-21, 21-18.

"Pastinya saya akan waspada dengan Sindhu. Dia pasti mau membalas kekalahannya. Hal yang perlu saya waspadai dari Sindhu adalah bola-bola tajamnya dan didukung dengan postur yang tinggi,” kata Linda dikutip dari situs resmi PBSI.

Selain Linda, Indonesia juga akan menurunkan Adriyanti Firdasari di nomor tunggal putri. Firda, akan ditantang unggulan ketujuh asal China, Jiang Yanjiao.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X