Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Ikut Buru Tanda Tangan Theo Walcott

By Syamsul Arif - Senin, 31 Desember 2012 | 17:48 WIB
Theo Walcott
Clive Mason/Getty Images
Theo Walcott

Klub raksasa Italia, Juventus, dikabarkan kembali menjadikan pemain depan Arsenal, Theo Walcott, buruan utama pada jendela transfer Januari 2013. Il Bianconeri tengah mempersiapkan penawaran kontrak kepada Walcott mengingat kontrak sang pemain di The Gunners akan berakhir pada Juni 2013.

Theo Walcott kembali menjadi buruan banyak klub besar Eropa setelah mencetak hattrick untuk Arsenal sekaligus membantu tim mengalahkan Newcastle United 7-3, Minggu (29/12) dini hari WIB, di Emirates Stadium. Apalagi kontrak Walcott di The Gunners kana berakhir pada Juni 2013.

Seperti yang dilaporkan Tuttosport, dengan penampilan impresif Walcott pada laga itu dan kemampuan sang pemain untuk bermain di banyak posisi termasuk penyerang tengah, maka hal itu membuat Antonio Conte tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu ke Juventus Stadium. Namun, Il Bianconeri harus bersiap-siap bersaing keras dengan Manchester City dan Chelsea yang juga sangat meminati Walcott.

Arsenal masih berusaha untuk memperpanjang kontrak Walcott, meskipun sang pemain terlihat enggan menandatangani kontrak itu karena ia mengulur-ulur waktu untuk memperpanjang masa bakti di Emirates Stadium. Namun, apabila The Gunners akhirnya terpaksa menjual Walcott, maka diyakini klub akan lebih memilih untuk melepas Walcott ke klub di luar Inggris. Mereka tidak ingin melihat keberhasilan Robin van Persie di Manchester United kembali terulang dengan hijrahnya Theo Walcott.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X