Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Mungkin Pinjamkan Mario Balotelli

By Syamsul Arif - Senin, 31 Desember 2012 | 18:49 WIB
Mario Balotelli
Shaun Botterill/Getty Images
Mario Balotelli

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menyatakan bahwa ia tidak ingin kehilangan Mario Balotelli. Mancini hanya mungkin mengizinkan Balotelli pergi dari Etihad Stadium dengan status pemain pinjaman.

Hubungan Mario Balotelli dengan pihak manajemen klub dan Manajer Roberto Mancini yang buruk ternyata tidak mengurangi harapan sang manajer terhadap sang pemain. AC Milan telah berulang kali mengungkapkan ketertarikan untuk memboyong Balotelli kembali ke Italia pada jendela transfer Januari 2013. Il Rosonerri mungkin dapat mewujudkan hal itu, tetapi Super Mario hanya akan hijrah ke San Siro dengan status pemain pinjaman, karena Mancini ternyata enggan kehilangan pemain hasil akademi Internazionale itu.

"Saya tetap berharap Mario bertahan di City. Namun, masa depan Balotelli ditentukan oleh dirinya sendiri. Para petinggi klub memiliki misi tersendiri terhadap Balotelli, karena ia memiliki bakat dan dapat membantu untuk mempromosikan klub ke seluruh dunia," kata Mancini kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kami juga telah menginvestasikan banyak hal di dalam diri Mario, sehingga klub sama sekali tidak berpikir untuk menjual Balotelli."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X