Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diincar Trio Liga Premier, Benat Extebarria Cuek

By Jaka Sutisna - Senin, 31 Desember 2012 | 20:48 WIB
Benat Extebarria (kiri)
Getty Images
Benat Extebarria (kiri)

buru mengambil keputusan. Meskipun proses negosiasi perihal perpanjangan kontraknya yang akan kadarluasa pada 2014 masih mandek, ia belum berniat meninggalkan Los Beticos dalam waktu dekat.

Belum adanya titik terang mengenai kesepakatan kontrak baru, wajar jika membuat Betis sedikit risau. Soalnya, sang pemain banyak diincar klub mapan Eropa. Sebelum musim 2012/13 bergulir saja, Betis susah payah menolak tawaran Wolfsburg sebesar 12 juta euro atau sekitar 153,9 miliar rupiah.

Apalagi baru-baru ini dikabarkan trio Liga Premier, Arsenal, Liverpool, dan Manchester City juga berminat meminangnya. Namun, walaupun banjir tawaran dari klub lain, Benat, menegaskan bahagia bersama Betis.

"kemungkinannya 100 persen saya akan tetap bersama Betis pada Januari dan tidak pergi ke mana pun. Untuk saat ini saya bahagia di sini," tegas Benat.

Hingga jornada ke-17 La Liga, pemain berusia 25 tahun tersebut telah mengoleksi empat gol dari 15 kali main bersama Betis.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X