Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Bidik Pengganti Wesley Sneijder

By Jaka Sutisna - Senin, 31 Desember 2012 | 21:21 WIB
Fernando Reges
David Ramos/Getty Images
Fernando Reges

Menjelang bursa transfer musim dingin Januari 2013 dibuka, Internazionale siap siaga. La Beneamata butuh pasokan pemain anyar. Pos trequartista menjadi target utama untuk didatangkan allenatore Andrea Stramaccioni.

Stok gelandang kreatif I Biscione tak banyak. Wesley Sneijder, salah satunya. Namun, pemain Belanda ini malah diisukan akan segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza pada Januari.

Ricardo Alvarez tak bisa diandalkan. Satu lagi, Dejan Stankovic, masih didera cedera berkepanjangan. Demi memenuhi kebutuhan akan gelandang, Inter mencoba mendatangkan Paulinho dari Corinthians, tapi harga mahal menjadi kendala.

Banderol 25 juta euro atau sekitar 318,6 miliar rupiah setidaknya harus dikeluarkan Massimo Moratti dan terbilang berat di masa krisis seperti sekarang.

Namun, Inter tak perlu khawatir, masih ada alternatif lain dengan kualitas tak kalah dengan harga yang lebih murah. Gelandang Porto, Fernando Reges, bisa menjadi solusi.

Harganya hanya 15 juta euro dan umurnya pun baru 25 tahun. Selain terjangkau, proses transfer Reges disinyalir tidak akan berbelit-belit, mengingat hangatnya hubungan Inter dengan O Dragoes. Sebelumnya, Internazionale dan Porto terlibat dalam transfer Fredy Guarin.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X