Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Borriello Dibidik Internazionale

By Jaka Sutisna - Senin, 31 Desember 2012 | 21:30 WIB
Marco Borriello
Marco Luzzani/Getty Images
Marco Borriello

Internazionale butuh attacante baru. Marco Borriello dikabarkan siap digaet pada bursa transfer Januari 2013. Kebetulan, hubungan sang pemain dengan Genoa tengah retak.

Musim ini lini depan I Biscione kedalamannya kurang. Allenatore Andrea Stramaccioni terlalu mengandalkan Diego Milito. Penyerang lainnya, Rodrigo Palacio dan Antonio Cassano performanya angin-anginan, sedangkan Marko Livaja belum bisa diandalkan karena usianya yang masih belia, 19 tahun.

Diincarnya Borriello selain karena harganya tidak mahal, performanya dengan Genoa sejauh ini lumayan. Eks juru gedor Juventus ini telah menorehkan tiga gol dari 11 penampilan.

Namun, tak hanya Borriegol yang masuk daftar incar La Beneamata. Duo Lazio, Sergio Floccari dan Libor Kozak juga diminati, serta striker Sampdoria, Mauro Icardi.

Lalu dari mana Inter mendapatkan dana untuk membeli pemain-pemain incaran mereka. Penjualan Wesley Sneijder ditengarai menjadi sumber pemasukan yang akan diputar untuk membeli pemain anyar pada Januari 2013.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X