Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reading Lawan Sulit Bagi Tottenham Hotspur

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 Januari 2013 | 05:54 WIB
Moussa Dembele
Getty Images
Moussa Dembele

Laga pertama di Premier League pada 2013 Tottenham akan menghadapi Reading di White Hart Lane, Selasa (1/13) malam WIB. Meski Spurs menjadi favorit untuk menang, tetapi Moussa Dembele justru menilai laga tersebut adalah sebuah ujian sulit.

Skuad Andre Villas-Boas telah memenangi enam laga dari delapan pertandingan terakhir Premier League. Sukses tersebut menjadikan Spurs sekarang berada di posisi keempat klasemen sementara dan unggul tiga poin dari rival sekota Arsenal yang duduk di urutan kelima.

"Kami kembali bermain kandang. Pertandingan melawan Reading sangat penting bagi kami," kata Dembele seperti dikutip situs resmi Tottenham Hotspur.

"Semua elemen di Tottenham ingin kami menang di laga tersebut, namun itu tentu tidak akan mudah. Kami harus konsentrasi penuh untuk pertandingan ini," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X