Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Akan Kembali Menjadi Penyerang Tengah

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 Januari 2013 | 06:16 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

Theo Walcott membuktikan diri sanggup memainkan peran dengan sangat baik saat diplot sebagai penyerang tengah. Arsene Wenger pun mengatakan perubahan posisi Walcott tersebut memberinya lebih banyak kemungkinan melakukan perubahan dan akan kembali memainkannya di posisi tersebut.

Menempatkan Walcott sebagai penyerang tengah merupakan suatu perubahan mencolok yang dilakukan Wenger. Kendati demikian, perubahan itu justru membuahkan hasil sangat bagus.

Buktinya, saat The Gunners menghadapi Newcastle United, Sabtu (30/12), Walcott sukses mencetak hattrick. Arsenal pun berhasil memenangi pertandingan dengan skor akhir 7-3.

"Ia menyukai posisi sebagai penyerang tengah. Akan tetapi, saya yakin Theo sudah cukup senang bisa bermain, sekalipun sebagai pemain sayap karena ia tahu tetap dapat mencetak gol," kata Wenger seperti dikutip situs resmi Arsenal.

"Saya suka fakta bahwa ia dapat bermain sebagai penyerang tengah karena itu memberikan lebih banyak kemungkinan melakukan perubahan dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Saya akan melakukan itu lagi," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X