Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bertahan di La Liga Jadi Prioritas Utama Domingos

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 1 Januari 2013 | 11:44 WIB
Domingos Paciencia, pelatih baru Deportivo La Coruna.
Handout/Getty Images
Domingos Paciencia, pelatih baru Deportivo La Coruna.

Bertahan di La Liga menjadi prioritas utama pelatih baru Deportivo La Coruna asal Portugal, Domingos Paciencia, yang ditunjuk untuk menggantikan Jose Luis Oltra yang dipecat beberapa hari yang lalu.

"Sangat penting bagi Depor untuk bertahan di La Liga. Untuk mewujudkannya, kita perlu komitmen bersama dari semuanya," kata Domingos dalam konferensi pers setelah penunjukkannya sebagai pelatih baru Super Depor.

"Ini adalah tantangan yang besar. Itulah mengapa saya di sini."

Mantan pemain timnas Portugal ini, mampu membawa Braga menjadi runner up Liga Portugal pada 2010. Ia juga membawa Braga ke final Liga Europa di musim yang sama, sebelum kalah dari Porto.

Kemudian, pelatih berusia 44 tahun ini hijrah ke Sporting Lisbon pada 2011. Meskipun berhasil membawa Sporting ke partai puncak Piala Portugal, ia dipecat pada Februari 2012.

"Kami sempat mencoba untuk mengontraknya ketika ia masih menjadi pemain Porto, tetapi Tenerife mendahului kami," ujar Presiden Deportivo, Cesar Augusto Lendoiro, seperti dilansir Eurosport.

Domingos akan melakoni debutnya di kandang sendiri melawan Malaga pada Sabtu (5/1), setelah La Liga menjalani libur musim dingin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X