Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Siap Terima Sanksi Nasri

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 1 Januari 2013 | 14:11 WIB
Samir Nasri, saat menanduk wajah Bassong.
Julian Finney/Getty Images
Samir Nasri, saat menanduk wajah Bassong.

Manchester City menolak melakukan banding terhadap kartu merah yang diterima salah satu gelandang andalan mereka, Samir Nasri. Pemain asal Prancis tersebut diusir wasit setelah terlibat bersitegang dengan pemain belakang Norwich City, Sebastien Bassong, pada tengah pekan Rabu (26/12). 

Setelah pertandingan, pelatih Manchester City, Roberto Mancini, sempat ingin melakukan banding terhadap keputusan wasit yang mengeluarkan kartu merah untuk pemainnya tersebut. Ia merasa hukuman itu tidak adil, karena Bassong tidak mendapat hukuman yang setara.

Akan tetapi, setelah melihat cuplikan pertandingan yang dimenangkan Manchester City dengan skor 4-3 tersebut, pihak The Citizens urung melayangkan banding kepada FA.

Pada pertandingan tersebut Nasri tampak menanduk wajah dari Sebastien Bassong, karena mendapatkan tackling keras dari pemain asal Kamerun tersebut. Wasit Mike Jones langsung memberi Nasri kartu merah dan mengeluarkannya di akhir babak pertama. Dengan demikian bintang berusia 25 ini dipastikan absen melawan Stoke City, Watford, dan Arsenal.

Setelah pertandingan pelatih The Citizen, Roberto Mancini, sempat ingin melakukan banding terhadap keputusan wasit yang mengeluarkan kartu merah untuk pemainnya tersebut. Ia merasa hukuman itu tidak adil karena Bassong tidak mendapat hukuman yang setara.
Akan tetapi, setelah melihat cuplikan pertandingan yang dimenangkan City dengan skor 4-3 tersebut, City urung melayangkan banding kepada FA.
Pada pertandingan tersebut Nasri tampak menanduk wajah dari Sebastien Bassong, karena mendapatkan tackling keras dari pemain asal Kamerun tersebut.Wasit Mike Jones langsung memberi Nasri kartu merah dan mengeluarkannya di akhir babak pertama.
Dengan demikian bintang berusia 25 ini dipastikan absen melawan Stoke City, Watford, dan Arsenal.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X