Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi, Niang Lebih Baik dari Balotelli

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 1 Januari 2013 | 15:45 WIB
Niang, generasi muda Milan
Claudio Villa/Getty Images
Niang, generasi muda Milan

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, yakin MBaye Niang memiliki kualitas yang lebih baik dari striker Manchester City, Mario Balotelli. Balotelli dijadikan bahan perbandingan, karena dirinya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh beberapa media, AC Milan tertarik untuk mendatangkan pria tempramen dari Manchester City, Mario Balotelli untuk memperkuat lini depan skuad Allegri tersebut.

Silvio Berlusconi selaku Presiden klub, berjanji akan mengolah bakat-bakat muda asli didikan tim dan berharap dalam beberapa tahun mendatang, AC Milan akan kembali menjadi tim kelas dunia kembali.

“Kami menjual Ibrahimovic dan Thiago Silva untuk kebutuhan moneter, tapi yang lain dibiarkan pergi karena alasan usia,” kata Berlusconi kepada Radio Mars.

“Tujuan kami adalah untuk kembali sebagai tim besar dalam waktu tiga tahun, untuk memulai siklus baru dengan El Shaarawy, Mattia De Sciglio, dan juga Niang yang jelas jauh lebih baik daripada Balotelli.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X