Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi: Saya Presiden Klub Tersukses!

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 1 Januari 2013 | 15:51 WIB
Silvio Berlusconi
Dino Panato/Getty Images
Silvio Berlusconi

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menyatakan dirinya merupakan pemimpin klub paling sukses dalam sejarah sepak bola, dan Milan merupakan tim tersukses. Ia juga mempunyai tujuan agar Milan kembali menjadi tim besar dalam tiga tahun mendatang.

Setelah membuat pernyataan yang sama pada bulan Desember 2013, Berlusconi juga mengatakan dia adalah presiden terbesar dalam olahraga.

"Saya adalah presiden yang paling sukses dalam sejarah sepak bola, dan di tempat kedua ada mantan Presiden Real Madrid, Santiago Bernabeu, yang kini dijadikan nama stadion untuk didedikasikan kepadanya," ujar mantan Perdana Menteri Italia tersebut, seperti dilansir dari Soccerway.

"Tujuan kami adalah untuk kembali sebagai tim besar, untuk memulai siklus baru dengan El Shaarawy. Ini akan memakan waktu setidaknya tiga tahun."

"Kami tim yang memenangkan banyak trofi internasional, kami adalah tim yang paling sukses di dunia," tambah Berlusconi.

AC Milan tampil tidak konsisten sepanjang musim 2012/13. I Rossoneri hanya mampu berada di peringkat ke-7 dengan poin 27 di giornata 18.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X