Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demba Ba Siap Tinggalkan Newcastle

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 1 Januari 2013 | 16:20 WIB
Demba Ba dikabarkan menuju Chelsea
Laurence Griffiths/Getty Images
Demba Ba dikabarkan menuju Chelsea

Dikabarkan Demba Ba sudah siap untuk menginggalkan Newcastle menuju ke Chelsea. Namun ada beberapa hal yang membuat Demba Ba harus tinggal dengan klubnya sampai akhir musim Premier League.

Ba dilaporkan telah melakukan pembicaraan produktif dengan Chelsea pada malam sebelum pembukaan jendela transfer Januari. Kesepakatan harga berkisar di tujuh juta pound atau sekitar 110 miliar rupiah yang menjadi angka bagi Chelsea untuk bisa memboyong Ba ke Stamford Bridge.

Seperti dilansir dari Soccerway, Manajer Newcastle, Alan Pardew, mengatakan bahwa timnya hampir siap untuk memungkinkan melepas Ba pada akhir musim nanti.

“Dalam beberapa hal, saya merasa menyesal melepas Ba,” ujar Pardew.

“Ada orang diluar sana yang mendorong Ba untuk pergi meninggalkan klub ini. Sejumlah penawaran dari klub lain terus berdatangan, jadi bisa saya katakan peluang Ba ke klub lain masih terbuka.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X