Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Menjadi Kunci Manchester United

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 1 Januari 2013 | 16:47 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, yakin Robin van Persie telah menjadi pembeda antara timnya dengan Manchester United di musim ini. Kesuksesan Manchester United memimpin klasemen pada musim ini juga berkat banyak aksi dari Robin van Persie.

Mancini teringat akan penandatanganan dengan mantan striker Arsenal tersebut. Musim lalu, The Citizens hampir saja mendapatkan Van Persie, namun mendekati penutupan transfer, striker asal Belanda tersebut justru memilih Manchester United sebagai klub barunya.

Van Persie kini telah mencetak 14 gol di Premier League untuk mebantu Manchester United menduduki puncak klasemen. Menurut Mancini, kehadiran Van Persie di United jelas menjadi kualitas pembeda diantara kedua tim.

“Van Persie mengubah semua keadaan ini. Ia telah mencetak 14 gol bagi Manchester United.”

“Kami ingin Van Persie karena kami tahu ia bisa menjadi pemain penting bagi kami dan berbeda dengan semua striker kami yang lain.”

“Kami ingin meningkatkan tim kami untuk bermain di Liga Champion dan Liga Inggris. Kami sudah dekat dan kami yakin ia akan menuju kesini. Tapi itu tidak terjadi dan sekarang kami tidak bisa berbuat apa-apa.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X