Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maarten Stekelenburg Mungkin Hijrah dari AS Roma

By Syamsul Arif - Selasa, 1 Januari 2013 | 17:32 WIB
Maarten Stekelenburg
Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images
Maarten Stekelenburg

Agen Maarten Stekelenburg, Rob Jansen, menyatakan bahwa sang klien tidak akan bertahan di AS Roma apabila hanya menjadi pilihan kedua di bawah mistar gawang Il Giallorossi. Jansen membuka kemungkinan Stekelenburg untuk hijrah pada jendela transfer Januari 2013.

Karier Maarten Stekelenburg di AS Roma tengah terancam. Pada beberapa partai terakhir Il Giallorossi jelang libur musim dingin 2012, pelatih Zdenek Zeman lebih suka menurunkan Mauro Goicoechea untuk mengawal gawang AS Roma. Pada awalnya penunjukkan itu dilakukan menyusul cederanya Stekeenburg. Namun, setelah penjaga gawang asal Belanda itu telah pulih, ternyata Zeman tetap memercayakan Giocoechea untuk berada di bawah mistar gawang Roma dan membuat Stekelenburg harus merasakan hangatnya bangku cadangan.

Rob Jansen, selaku agen Stekelenburg, menyatakan bahwa sang pemain mungkin akan hijrah pada jendela transfer Januari 2013 apabila hanya menjadi kiper cadangan di AS Roma.

"Stekelenburg telah pulih dari masalah cedera yang pernah dialaminya, tetapi hierarki posisi penjaga gawang di tim masih belum jelas," kata Jansen kepada Sportmediaset.

"Dia pasti tidak akan bertahan di Roma apabila hanya menjadi pilihan kedua. Dia harus memikirkan kariernya di tim nasional Belanda dan kesempatan tampi di Piala Dunia 2014."

AC Milan dan Fulham dikabarkan tengah memonitor perkembangan keadaan Maarten Stekelenburg di Olimpico.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X