Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Sebut Chelsea Dapat Juarai Premier League

By Syamsul Arif - Selasa, 1 Januari 2013 | 20:39 WIB
Frank Lampard
Michael Regan/Getty Images
Frank Lampard

20 The Blues tertinggal 11 angka dari tim pemuncak klasemen, Manchester United.

Chelsea berada di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 38 poin. Mereka juga tertinggal empat angka dari tim peringkat dua, Manchester City. Namun, The Blues masih berpeluang memangkas selisih poin dengan dua tim di atasnya itu karena Chelsea masih menyimpan satu pertandingan sisa di banding United dan City.

Frank Lampard pun menyatakan bahwa Chelsea masih memiliki peluang untuk menjuarai Premier League 2012/13. Ia menekankan bahwa The Blues harus fokus terhadap permainan tim dan terus memberi tekanan kepada Manchester United, yang berada di puncak klasemen.

"Tentu saja kami masih berpeluang untuk menjuarai liga. Apabila kami terus fokus terhadap diri sendiri, memenangi setiap pertandingan dan dapat mempertahankannya, dan memberi tekanan kepada United. Maka mungkin kami dapat meraih itu," kata Lampard seperti dilansir Soccerway.

"Kami pernah memiliki masa yang aneh pada November dan Desember tahun lalu. Namun, sekarang kami kembali berada di atas dan tidak boleh lagi menoleh ke masa aneh itu."

"Kami harus selalu positif dan membuat perubahan besar dalam setiap pertanidngan. Kami tidak hanya harus mengumpan dan bergerak dengan baik, tetapi harus juga berusaha tetap dekat dan dapat bekerja sama dengan rekan setim."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X