Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Permainan Menyerang Manchester United Hibur Fan

By Syamsul Arif - Selasa, 1 Januari 2013 | 21:00 WIB
Sir Alex Ferguson
Clive Brunskill/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyatakan gaya permainan menyerang yang diperlihatkan tim pada 2012/13 telah  membuat para pendukung United di seluruh dunia sangat menikmati pertandingan.

Manchester United kembali menunjukkan keperkasaan di Premier League dengan berada di puncak klasemen sampai paruh musim 2012/13. Mereka unggul tujuh angka dari tim peringkat dua sekaligus rival utama, Manchester City. The Red Devils juga menjdi tim yang paling banyak mencetak gol di liga dengan torehan 50 gol dari 20 pertandingan.

Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa kehebatan tim dalam mencetak gol ke gawang lawan telah membuat para pendukung United di seluruh dunia menjadi terhibur.

"Kami telah mencetak banyak gol dan tidak ada keraguan akan hal itu," kata Ferguson kepada Soccerway.

"Para pendukung juga pasti menikmati hal itu. Para penonton di seluruh dunia juga akan menghidupkan televisi mereka, walaupun merweka berada di Australia atau Amerika, untuk melihat pertandingan lain yang berakhir 4-3."

"Sebagai seorang manajer, anda harus kebal dengan kritik yang datang karena skor yang besar itu. Anda hanya akan menikmati hal itu apabila tim anda memenangi laga."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X