Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Moura Yakin Penuhi Ekspektasi di PSG

By Syamsul Arif - Selasa, 1 Januari 2013 | 21:16 WIB
Lucas Moura
Karim Shahib/AFP/Getty Images
Lucas Moura

Germain, Lucas Moura, meyakini ia dapat tampil bagus di PSG. Lucas juga menyatakan bahwa karier barunya di PSG merupakan sebuah tantangan baru untuk mengembangkan kemampuan.

Lucas Moura telah dipastikan akan hijrah ke Paris Saint-Germain sejak Agustus 2012 dengan transfer senilai 35 juta Euro. Namun, ia diperbolehkan untuk bertahan di Sao Paolo sampai Januari 2013 dan berhasil membantu mantan timnya itu menjadi juara Piala Sudamericana 2012. Setelah membawa Sao Paolo menjuarai turnamen itu, pemain berusia 20 tahun ini pun langsung terbang ke Doha, Qatar, untuk bergabung dengan tim barunya, Paris Saint-Germain, yang sedang melakukan pemusatahn latihan musim dingin.

Pemain tim nasional Brasil ini pun menyatakan bahwa PSG merupakan tantangan baru dalam karier sepak bolanya. Ia juga yakin dapat tampil bagus di asal Paris itu.

"Memilih PSG adalah tantangan untuk perkembangan diri saya sendiri," kata Lucas seperti dilansir Soccerway.

"Saya bahagia ketika mengetahui bawha Carlo Ancelotti juga meminati saya. Saya akan mencoba melakukan dan memberikan yang terbaik untuk tim. Saya selalu berusaha untuk fokus ketika membela Sao Paolo pada beberapa bulan terakhir. Sekarang, saya dapat fokus sepenuhnya bersama PSG. Saya di sini untuk menawarkan bantuan yang dapat diberikan kepada tim baru saya."

"Semua orang telah berharap banyak dengan kedatangan saya. Saya sangat percaya diri dapat memenuhi harapan itu."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X