Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Belum Ingin Pensiun dalam Waktu Dekat

By Oka Akhsan M. - Selasa, 1 Januari 2013 | 22:44 WIB
Sir Alex Ferguson
Clive Mason/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyatakan belum memiliki rencana untuk meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Sir Alex juga mengaku tak bisa memprediksi siapa sosok yang akan menjadi suksesornya.

Sir Alex Ferguson genap berusia 71 tahun pada 31 Desember 2012. Meski telah 26 tahun bertugas sebagai manajer Manchester United, hingga saat ini Sir Alex belum memiliki rencana untuk pensiun.

"Saya berharap untuk tetap bertahan sebagai manajer Manchester United hingga beberapa musim lagi," kata Sir Alex Ferguson seperti dikutip dari Sky Sports.

Walaupun belum memutuskan kapan akan pensiun, sudah banyak pemberitaan mengenai calon suksesor Sir Alex. Beberapa pelatih yang namanya sering muncul di media di antaranya adalah Pep Guardiola, Jose Mourinho, dan David Moyes.

"Dalam beberapa tahun terakhir, sudah banyak nama yang disebut-sebut sebagai calon suksesor saya. Namun, sepak bola adalah industri yang tak pasti. Pelatih hebat pasti selalu dicari. Meski demikian, tak ada yang tahu bagaimana nasib mereka dalam dua atau tiga tahun ke depan," pungkas Sir Alex.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X