Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Seharusnya Menang Lebih Banyak

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 Januari 2013 | 04:15 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

1. Andre Villas-Boas merasa pasukannya bisa menang lebih banyak di laga tersebut, tapi ia mengaku tetap senang dengan tambahan tiga poin di White Hart Lane.

Bermain di depan pendukung sendiri Spurs lebih dulu tertinggal 0-1 lewat gol cepat Pavel Pogrebnyak. Akan tetapi, enam menit kemudian Michael Dawson berhasil menyamakan kedudukan 1-1 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Kemenangan baru menghampiri Tottenham di babak kedua setelah Emmanuel Adebayor dan Clint Dempsey mencetak gol. Sementara itu, tim tamu tidak mampu menambah torehan gol sehingga laga berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan The Lily Whites.

"Para pemain tampil impresif di pertandingan itu. Kami mendapatkan begitu banyak peluang untuk lebih banyak mencetak gol, namun saya tetap senang. Kami mendapatkan 10 poin dari empat pertandingan terakhir," kata Villas-Boas seperti dikutip Sky Sport.

"Kami menciptakan banyak peluang. Masalahnya kami mendapatkan banyak peluang di babak pertama dari luar kotak penalti. Kami ingin masuk lebih dalam ke kotak penalti Reading dan saya pikir para pemain mampu melakukan itu di babak kedua," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X