Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti, Milan Butuh Sosok Gennaro Gattuso

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 2 Januari 2013 | 10:32 WIB
Gennaro Gattuso
Getty Images
Gennaro Gattuso

Mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, yakin mantan klubnya tersebut akan segera menemukan solusi untuk keluar dari krisis ekonomi dan prestasi meski telah kehilangan sejumlah pemain bintang.

Akhir musim 2011/12, Milan telah ditinggal Gennaro Gattuso, Clarence Seedorf, Thiago Silva, dan Zlatan Ibrahimovic. Dintara sejumlah nama tersebut, Acelotti melihat sosok Gattuso adalah pemain yang cocok untuk kembali ke Milan.

Pria yang kini melatih klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG), menilai Gattuso memiliki permainan pekerja keras di lapangan yang telah melekat di Milan.

“Saya pikir Gattuso adalah pemain yang paling mungkin untuk kembali ke Milan, karena ia lebih dari siapa pun karena dia masih memiliki emosional yang melekat dengan klub,” ujar Don Carlo, seperti dilansir Corriere della Sera.

Gennaro Gattuso bergabung bersama I Rossonerri pada 1999 hingga Mei 2012. Kini pemain 34 tahun itu memperkuat klub asal Swiss, FS Sion.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X