Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan Internazionale pada 2013

By Okie Prabhowo - Rabu, 2 Januari 2013 | 10:39 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images Sport
Andrea Stramaccioni

rata dua gol dalam setiap pertandingan pada musim 2012/13. Akan tetapi setelah menang atas Juventus, atau tepatnya setelah giornata 12 hingga 18, Inter hanya mencetak 1,14 gol. Ancaman yang ditebarkan oleh trio striker I Nerazzurri, Diego Milito, Rodrigo Palacio, dan Antonio Casano mengalami penurunan drastis.

Menang atas Juventus 3-1 pada 4 November 2012 di Juventus Stadium merupakan titik balik Nerazzuri. Sebelum laga kontra La Vecchia Signora, Inter berhasil memetik tujuh kemenangan beruntun saat melawan Siena, Chievo, Fiorentina, AC Milan, Catania, Bologna, dan Sampdoria.

Akan tetapi setelah laga kontra klub asal Turin tersebut, Inter menelan kekalahan dari Atalanta 2-3, seri lawan Cagliari 2-2, kalah dari Parma 0-1, menang atas Pelermo 1-0 dan Napoli 2-1, kalah dari Lazio 0-1, dan terakhir hanya mampu imbang lawan Genoa 1-1.

Seperti dilansir dari La Gazzetta Dello Sport, Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, mengungkapkan masalah utama adalah dalam urusan mencetak gol. Dalam 11 laga pertama mereka lalui dengan 22 gol dan tujuh laga terakhir hanya mencetak delapan gol.

Stramaccioni berharap pada jeda musim ini dapat mencari solusi dan keputusan yang tepat untuk mengatasi masalah yang dialami Inter tersebut.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X