Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi, Balotelli Masih Kalah dari Niang

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 2 Januari 2013 | 12:27 WIB
Silvio Berlusconi
Giorgio Cosulich/Getty Images
Silvio Berlusconi

klub lain di Eropa.

Musim 2012/13 Milan diterpa kris ekonomi sehingga harus menjual sejumlah pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Kini duo Brasil Alexandro Pato dan Robinho juga dipastikan bakal dijual. Selaku presiden klub, Berlusconi, mengemukakan alasan lainnya.

"Kami menjual Ibrahimovic dan  Silva untuk kebutuhan ekonomi. Tapi, faktor usia juga menjadi alasan," ungkap Berlusconi kepada Radio Mars, seperti dilansir Football Italia.

Kepergian keduanya, membuat spekulasi akan perekrutan beberapa pemain baru muncul kepermukaan. Salah satunya adalah pemain Manchester City, Mario Balotelli, namun Berlusconi menegaskan bahwa Balotelli masih kalah dari striker miliknya, M’Baye Niang.

"Tujuan kami adalah menjadi tim besar dalam tiga tahun mendatang. Siklus kami dimulai dengan Stephan El Shaarawy, seorang pemain luar biasa dan Mattia De Sciglio. Niang juga lebih baik dari Balotelli," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X