Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sharapova Harus Pulang Lebih Awal

By Okie Prabhowo - Rabu, 2 Januari 2013 | 13:14 WIB
Maria Sharapova.
Matthew Stockman/Getty Images
Maria Sharapova.

Bintang tenis asal Rusia, Maria Sharapova, harus pulang lebih awal dari turnamen Brisbane International yang digelar di Brisbane, Australia. Hal ini bukan karena Sharapova kalah, tetapi ia mengalami cedera pada Selasa (1/1).

Petenis nomor dua dunia tersebut mengalami pembengkakan pada tulang selangkanya yang membuat ia tak bisa memukul bola dengan baik. Sebelumnya, juara Prancis Terbuka ini juga mengalami masalah yang sama pada pertandingan eksibisi menghadapi Caroline Wozniacki di Seoul, Korea Selatan, pada akhir Desember 2012.

"Saya mengalami sedikit pembengkakan pada tulang selangka. Dokter saya di New York mengatakan saya tidak boleh banyak bergerak dalam sepekan ini," ungkap Sharapova seperti dilansir ESPNstar.

"Jadi jujur saja, saya tak banyak melakukan latihan untuk memukul bola yang ada di atas. Jadi saya kehabisan waktu di sini."

Akibat cedera itu, Sharapova terancam absen dalam ajang Grand Slam Australia Terbuka yang akan digelar pada 14-27 Januari 2013 di Melbourne.

"Saya masih punya sedikit waktu untuk bersiap menghadapi Australia Terbuka. Saya harus mengambil langkah yang tepat di sini," katanya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X