Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Williams Incar Semua Grand Slam pada 2013

By Okie Prabhowo - Rabu, 2 Januari 2013 | 13:21 WIB
Serena Williams.
Clive Brunskill/Getty Images
Serena Williams.

Petenis putri asal Amerika, Serena Williams, punya ambisi besar untuk memenangi semua gelar grand slam pada 2013. Selama kariernya, petenis 31 tahun ini sudah mengoleksi 15 gelar grand slam.

Serena mengaku ingin menyamai rekor legenda tenis asal Jerman, Steffi Graf, yang menyapu bersih seluruh turnamen grand slam pada 1988.

"Siapapun yang memenangi Australia Terbuka pasti akan memiliki keinginan yang sama. Tidak mungkin petenis seperti Victoria Azarenka, Maria Sharapova, atau petenis lain tak merasakan hal yang sama. Jadi, saya juga ingin bisa memenangi empat gelar grand slam tersebut," tegas Serena seperti dikutip dari BBC.

Adik kandung dari Venus Williams ini terakhir kali meraih gelar grand slam di turnamen Amerika Terbuka 2012 setelah berhasil menundukkan petenis asal Belarusia, Victoria Azarenka. Di ajang Brisbane International yang saat ini masih berlangsung, Serena  memastikan satu tiket ke babak perempat final setelah mengalahkan petenis asal Prancis, Alize Cornet, 6-2 6-2, Selasa (1/1).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X