Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Optimistis Tatap 2013

By Okie Prabhowo - Rabu, 2 Januari 2013 | 16:29 WIB
Steven Gerrard.
Clive Rose/Getty Images
Steven Gerrard.

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, optimistis revitalisasi yang tengah dibangun klub akan berjalan baik guna membantu mendongkrak posisi tim ke empat besar Premier League pada akhir musim 2012/13.

Hasil meyakinkan 3-0 atas Queens Park Rangers pada laga Boxing Day disambut positif oleh Steven Gerrard, Minggu (30/12). Pemakai nomor punggung delapan ini menilai kebangkitan Liverpool di era Brendan Rodgers akan terlihat sepanjang 2013 ini.

"Akan ada banyak hal positif pada tahun yang baru. Saya gembira dengan tim ini. Saya benar-benar percaya kami bergerak ke arah yang benar," ujar Gerrard seperti dilansir The Sun.

Menurut pemain berusia 32 tahun ini semua komponen tim harus bekerja keras bersama-sama agar semua harapan tim pada tahun yang baru dapat tercapai.

"Posisi di liga perlu ditingkatkan dan itu akan menjadi fokus kami. Akan tetapi kami punya pertandingan di dua kompetisi lain yang juga wajib difokuskan," kata Gerrard.

Liverpool saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan 28 poin. The Reds terpaut 24 poin dari pemuncak klasemen, Manchester United, yang mengoleksi 52 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X