Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluso Jalani Tes Kesehatan di Juventus

By Okie Prabhowo - Rabu, 2 Januari 2013 | 15:43 WIB
Federico Peluso (kiri)
Giuseppe Bellini/Getty Images Sport
Federico Peluso (kiri)

Pemain bertahan Atalanta, Federico Peluso, semakin dekat dengan penandatanganan kontrak untuk Juventus. Peluso telah tiba di kota Torino untuk tes kesehatan pada Rabu (2/1).

Seperti dilansir dari Football Italia, Peluso telah memulai tes kesehatan di Clinica Fornaca, Sessant. Bek kiri yang dapat bermain di skema tiga atau empat pemain bertahan tersebut akan menjalani dua tahap uji kesehatan di Istituto Medicina dello Sport, Torino.

Pemain berusia 28 tahun tersebut akan bergabung dengan tim I Bianconeri dengan status pinjaman hingga akhir musim 2012/13. Baru setelah itu Juventus dapat memilikinya sebagai pemain tetap.

Kehadiran Peluso di La Vecchia Signora untuk mengisi kekosongan di lini belakang tim mengingat Lucio yang bergabung dengan klub Brasil, Sao Paulo, dan Giorgio Chiellini yang sedang cedera. Peluso juga dibutuhkan untuk menutup peran Kwadwo Asamoah yang akan berpartisipasi membela negaranya, Ghana, di ajang Piala Afrika 2013.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X