Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palombo Kembali Dipercaya Masuk Skuad Sampdoria

By Okie Prabhowo - Rabu, 2 Januari 2013 | 18:11 WIB
Angelo Palombo
Claudio Villa/Getty Images Sport
Angelo Palombo

Gelandang Sampdoria, Angelo Palombo, dapat kembali berlaga saat melakoni laga tandang melawan Juventus, Minggu (6/1). Pemain berusia 31 tahun tersebut tidak tampil untuk Doria sejak pertandingan Serie B melawan Gubbio pada 28 Januari 2012.

Setelah menghabiskan enam bulan dengan status pinjaman di Internazionale pada musim 2011/12, Palombo kembali ke Sampdoria pada awal musim 2012/13 namun ia terdepak dari skuad utama. Namun Palombo dikabarkan akan kembali tampil saat timnya bermain di kandang penguasa klasemen, Juventus Stadium.

Seperti dimuat La Gazzetta dello Sport, kini pemain yang telah bergabung dengan I Blucerchiati sejak musim 2002/03 tersebut dipercaya masuk dalam susunan pemain setelah kedatangan pelatih anyar, Delio Rossi, dan direktur olahraga, Carlo Osti, pada Desember 2012. Kondisi tersebut juga karena gelandang Enzo Maresca sedang mengalami cedera.

Hingga pekan ke-18 Doria bertengger di posisi 15 dengan 17 poin. La Samp sedang berusaha naik peringkat agar tidak masuk ke dalam jajaran tim papan bawah.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X