Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wesley Sneijder Belum Kembali ke Pusat Latihan

By Syamsul Arif - Rabu, 2 Januari 2013 | 19:07 WIB
Wesley Sneijder
Claudio Villa/Getty Images
Wesley Sneijder

Pemain tengah Internazionale, Welsey Sneijder, tidak terlihat di pusat pelatihan Il Nerazzurri, Appiano Gentile, setelah libur musim dingin 2012 berakhir. Hal itu membuat rumor akan hengkangnya Sneijder pada jendela transfer Januari 2013 semakin menguat.

Internazionale telah kembali melakukan latihan rutin pada Rabu (2/1) pagi waktu setempat. Namun, Wesley Sneijder tidak terlihat dalam latihan perdana pada 2013 itu. Tak hanya Sneijder, Dejan Stankovic juga belum terlihat melakukan latihan di Appiano Gentile. Keduanya dikabarkan mendapatkan dispensasi khusus dari klub dan diizinkan untuk bergabung dengan skuad pada Kamis (3/1) waktu setempat.

Stankovic dikabarkan masih berjuang untuk pulih dari cedera dan meminta waktu istirahat tambahan. Sedangkan alasan ketidakhadiran Sneijder masih belum diketahui. Hal itu menyebabkan kabar mengenai akan hengkangnya pemain asal Belanda itu dari Giuseppe Meazza semakin menguat.

Masa depan Wesley Sneijder di Internazionale memang tengah diselimuti awan hitam. Hubungan buruk sang pemain dengan pihak manajemen dan pelatih Andrea Stramaccioni dikabarkan telah membuat sang pemain gerah. Penolakan sang pemain akan penawaran kontrak baru dan pengurangan gaji sebesar 2 juta Euro dari Il Nerazzurri menjadi pemicu hubungan buruk itu. Hal itu menyebabkan dicoretnya Sneijder dari skuad yang dipersiapkan Stramaccioni pada setiap laga Inter. Sneijder terakhir kali membela La Beneamata pada pekabn ke-5 Serie A 2012/13, melawan Chievo, akhir September 2012.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X