Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Pertimbangkan Pinjam Nuri Sahin

By Syamsul Arif - Rabu, 2 Januari 2013 | 19:28 WIB
Nuri Sahin
Jan Kruger/Getty Images
Nuri Sahin

Internazionale dilaporkan akan meminjam pemain tengah Real Madrid yang tengah dipinjamkan ke Liverpool, Nuri Sahin, pada jendela transfer Januari 2013.

Nuri Sahin merupakan mantan bintang Borussia Dortmund yang memutuskan untuk hijrah ke Real Madrid pada awal musim 2011/12. Namun, kariernya di Madrid tidak berjalan mulus karena sering tertimpa cedera. Ia hanya tampil di 10 pertandingan dan mencetak satu gol dan assist pada musim perdananya itu. Pada musim 2012/13, ia dipinjamkan ke Liverpool selama satu musim penuh. Namun, ia gagal menembus skuad utama The Reds dan baru bermain di 12 pertandingan dengan mencetak tiga gol dan assist.

Seperti yang dilaporkan Corriere dello Sport, Internazionale tengah mencari kemungkinan untuk meminjam Nuri Sahin pada jendela transfer Januari 2013. Kesulitan beradaptasi dengan kompetisi Premier League yang dialami Sahin itu dilihat oleh kubu Inter sebagai peluang untuk mendaratkan Sahin ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer Januari 2013. Namun, Il Nerazzurri harus terlebih dahulu untuk membujuk kubu Los Galacticos untuk menarik kembali Sahin dari masa peminjaman di Liverpool.

Namun, La Beneamata tidak sendiri dalam usaha mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun itu. Mantan klub Sahin Dortmund, dikabarkan juga tertarik untuk kembali merekrut sang pemain.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X