Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Tak Akan Keberatan Bila Dicadangkan

By Okie Prabhowo - Rabu, 2 Januari 2013 | 19:41 WIB
Rafael Benitez, tak akan menganak emaskan siapapun.
Clive Rose/Getty Images
Rafael Benitez, tak akan menganak emaskan siapapun.

Manajer Chelsea, Rafael Benitez, percaya bahwa striker andalannya, Fernando Torres, tidaak akan keberatan bila harus dicadangkan. Torres telah diturunkan pada banyak pertandingan dan dinilai telah gagal memenuhi tuntutannya sebagai seorang pencetak gol. Dari 19 laga yang ia jalani, ia hanya mampu mencetak tujuh gol di Premier League.

Rafael Benitez diakabarkan tengah tertarik mendatangkan striker Altetico Madrid, Radamel Falcao, Demba Ba dari Newcastle United, atau Andre Schurrle dari Bayer Leverkusen. Ia berharap dapat mendatangkan minimal satu penyerang untuk mempertajam serangan.

Apabila hal itu terjadi, bukan tidak mungkin Fernando Torres dengan performa yang tidak kunjung membaik akan lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti.

"Kami berusaha untuk mengelola tim dengan baik, jadi semua pemain harus tunduk dengan keputusan manajer, termasuk Torres. Kami akan mencoba untuk membantu dia dan mudah-mudahan kami dapat melakukannya dengan cara yang tepat. Ia ingin tim memenangi setiap pertandingan dan ia mengerti dengan konsekuensi ini," tutur Benitez kepada ESPNfc.

Mengingat Victor Moses dan John Obi Mikel yang akan berangkat meninggalkan klub demi membela negaranya di Piala Afrika, Benitez merasa memang perlu untuk mendatangkan beberapa pemain pada jendela transfer Januari 2013.

"Jelas kami membutuhkan pemain tapi saya sangat senang dengan skuat yang ada sekarang. Mereka berlatih dengan baik dan memiliki komitmen serta tertarik untuk mencoba hal yang baru. Kami akan melakukan pekerjaan kami pada jendela transfer Januari ini dan mudah-mudahan melakukannya dengan baik demi tim ini," tambah Benitez.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X