Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepindahan Vargas ke Sao Paolo Terhalang Gaji

By Syamsul Arif - Rabu, 2 Januari 2013 | 19:51 WIB
Eduardo Vargas
Paulu Bruno/Getty Images
Eduardo Vargas

Pemain depan Napoli, Eduardo Vargas, dikabarkan semakin dekat menuju Brasil dan akan dipinjamkan ke Sao Paolo pada jendela transfer Januari 2013. Namun, besarnya gaji Vargas masih menjadi penghalang terwujudnya kepindahan Vargas ke Sao Paolo.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, Napoli dilaporkan telah menyetujui proposal peminjaman yang diajukan Sao Paolo untuk meminjam Eduardo Vargas pada paruh kedua musim 2012/13. Namun, kesepakatan mengenai kepindahan itu masih terhalang oleh alotnya proses negosiasi gaji sang pemain.

Tim yang bermarkas di San Paolo itu mengharusan Sao Paolo untuk membayar penuh gaji pemain berusia 23 tahun itu selama masa peminjaman. Sedangkan klub adal Brasil itu telah menyatakan bahwa mereka enggan membayar penuh gaji pemain asal Chili itu yang sebesar 1 juta Euro per musim.

Eduardo Vargas bergabung dengan Napoli pada Januari 2012 dengan transfer senilai 11,5 juta Poundsterling dari Universidad de Chile. Namun, sang pemain mengalami kesulitan untuk menembus tim pertama Il Partenopei. Sejak mendarat di Naples, ia baru tampil di 28 pertandingan dengan mencetak tiga gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X