Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Siap Pulangkan Sahin Ke Signal Iduna Park

By Okie Prabhowo - Rabu, 2 Januari 2013 | 20:22 WIB
Michael Zorc (Kiri), merasa Dortmund adalah rumah paling tepat bagi Sahin.
Joern Pollex/Getty Images
Michael Zorc (Kiri), merasa Dortmund adalah rumah paling tepat bagi Sahin.

Manajer Umum Borussia Dortmund, Michael Zorc, tidak menampik kemungkinan akan membawa mantan pemainnya yang pernah dijual ke Real Madrid, Nuri Sahin. Sahin dijual kepada Real Madrid pada Juni 2011 setelah sukses antarkan Dortmund juarai Bundesliga pada musim 2010/11.

Nuri Sahin yang kini sedang berjuang untuk mendapatkan posisi utama Liverpool harus segera mempertimbangkan masa depannya dengan menerima tawaran yang datang padanya saat ini, mengingat posisinya di Real Madrid juga tidak menguntungkan. Ia gagal memperlihatkan penampilan terbaiknya di hadapan sang manajer, Jose Mourinho.

Selain Dortmund, beredar kabar pula bahwa Internazionale juga tertarik mendatangkannya pada Januari 2013. Akan tetapi Michael Zorc merasa bahwa mantan anak asuhnya tersebut akan bergabung dengan timnya.

"Tentu saja kami mengikuti karier Sahin, karena dia adalah anak kami dan permasalahannya di Liverpool itu dikarenakan ia tidak bermain di posisi terbaiknya," tutur Zorc pada Bild.

"Kami pernah berkata bahwa bila Sahin tidak menginginkan untuk bermain dimanapun selain bersama kami, maka itu adalah masalah besar bagi tim untuk dapat mendatangkannya. Namun hal itu harus dapat kami lakukan," tambah Zorc.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X