Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Dalam Tekanan untuk Pertahankan Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 Januari 2013 | 00:15 WIB
Pablo Zabaleta
Getty Images
Pablo Zabaleta

Pablo Zabaleta mengatakan saat ini Manchester City dalam tekanan untuk mempertahankan gelar Premier League. Saat ini skuad Roberto Mancini perlu memenangi setiap pertandingan agar bisa mengejar Manchester United di puncak klasemen sementara.

City dan United sama-sama sukses membuka 2013 dengan kemenangan meyakinkan atas Stoke City (3-0) dan Wigan Athletic (4-0), Selasa (1/1) malam WIB. Akan tetapi, keduanya tetap berjarak tujuh poin di posisi pertama dan kedua klasemen sementara Premier League. United sudah mengemas 52 poin, sedangkan City 45 poin.

"Hal terpenting adalah selalu mengenai performa tim. Kami memainkan pertandingan hebat, mendapatkan banyak peluang, solid dalam bertahan, dan kembali tidak kebobolan," kata Zabaleta seperti dikutip Sky Sport.

"Itu adalah tambahan tiga poin yang bagus dan sekarang kami berada dalam tekanan karena perlu memenangi setiap pertandingan. Kami terpaut tujuh poin di belakang Manchester United, jadi ini akan menjadi sangat sulit. Akan tetapi, kami tetap berpikir positif dan bekerja karena itu adalah kunci untuk bisa mengejar United," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X