Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti Minta Sneijder Ikuti Kata Hati

By Oka Akhsan M. - Kamis, 3 Januari 2013 | 00:12 WIB
Wesley Sneijder (kiri) dan Javier Zanetti (kanan).
Getty Images
Wesley Sneijder (kiri) dan Javier Zanetti (kanan).

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, menyatakan Wesley Sneijder masih memiliki masa depan di San Siro. Pemain asal Argentina itu juga menyarankan Sneijder untuk mengambil keputusan dengan mengikuti kata hatinya.

Wesley Sneijder telah mempertimbangkan untuk meninggalkan Internazionale setelah negosiasi perpanjangan kontrak dengan pihak klub menemui jalan buntu. Beberapa klub, seperti Tottenham Hotspur dan Liverpool, kemudian disebut-sebut berminat menampung Sneijder jika memutuskan pergi dari Milan.

Namun, belakangan pelatih Andrea Stramaccioni menyatakan ingin mengembalikan Sneijder ke tim utama Inter. Javier Zanetti mendukung keputusan tersebut dan mengaku akan menerima dengan tangan terbuka jika Sneijder memilih bertahan.

"Keputusan berada di tangannya dan ia harus berbicara dengan jelas dan jujur. Jika ia ingin bertahan, pasti ada solusi. Saya meminta kepadanya untuk memilih dengan menggunakan hati," kata Zanetti kepada La Gazzetta dello Sport.

"Jika ia kembali dan berkomitmen untuk Inter, maka tak akan ada masalah. Namun, ia tidak boleh memendam perasaan dendam di dalam hati," pungkas Zanetti.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X