Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Tinggalkan Napoli pada Musim Panas

By Oka Akhsan M. - Kamis, 3 Januari 2013 | 01:15 WIB
Edinson Cavani
Gabriele Maltinti/Getty Images
Edinson Cavani

Agen Edinson Cavani, Mino Raiola, menegaskan kliennya akan bertahan di Napoli hingga akhir musim. Namun, Raiola mengindikasikan striker asal Uruguay itu bakal meninggalkan Italia pada musim panas.

Edinson Cavani terus diberitakan akan hengkang ke Manchester City atau Chelsea pada bursa transfer Januari. Namun, Mino Raiola mengatakan pemain berusia 25 tahun itu baru hijrah dari San Paolo ketika musim ini berakhir.

"Untuk saat ini Cavani akan bertahan di Napoli. Namun, saya tidak yakin ia masih di sini pada Juni," kata Raiola kepada Il Mattino.

"Saya yakin ada tim yang mampu menebus klausul pelepasan kontraknya pada musim panas. Namun, hanya ada lima klub di dunia yang mampu membelanjakan uang sebesar itu, yaitu Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Chelsea, dan PSG," lanjut Raiola.

Sementara itu, Napoli juga mengakui telah menolak tawaran sebesar 45 juta pound atau sekitar 704 miliar rupiah untuk Cavani selepas Natal. Namun, kubu Partenopei menolak menyebutkan klub yang memberikan penawaran tersebut.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X