Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selama Januari Arsenal Akan Hadapi Perang Kecil

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 Januari 2013 | 01:19 WIB
Laurent Koscielny (tengah)
Getty Images
Laurent Koscielny (tengah)

Laurent Koscielny menggambarkan bulan Januari 2013 sebagai perang kecil bagi Arsenal karena akan dihadapkan oleh sejumlah pertandingan berat. Ia pun mendesak rekan satu timnya untuk berjuang hingga akhir agar finis di empat besar Premier League.

Saat ini The Gunners duduk di posisi kelima dengan kemasan 34 poin setelah ditahan imbang 1-1 Southampton, Rabu (2/1) dini hari WIB. Arsenal berjarak empat poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat dan lima poin dari Tottenham Hotspur di urutan ketiga.

"Ini sangat sulit, sebuah perlombaan dan saya rasa ada lima atau enam tim yang dapat finis di empat besar. Di setiap pertandingan anda melihat ke hasil laga lain, namun jika tidak menang, maka tidak ada yang melihat ke hasil tersebut," kata Koscielny seperti dikutip Soccerway.

"Sangat penting untuk selalu mendapatkan tiga poin dan melihat ke hasil pertandingan lain. Setiap pekan selalu sulit, ini adalah perang kecil. Sangat penting untuk terus berjuang hingga akhir," sambungnya.

Selama Januari Arsenal akan berhadapan dengan Manchester City, Chelsea, West Ham, dan Liverpool. Kendati demikian, Koscielny tetap bertekad memetik kemenangan dari lawan-lawan berat tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X