Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dossena Senang Akan Segera Tinggalkan Napoli

By Okie Prabhowo - Kamis, 3 Januari 2013 | 01:57 WIB
Andrea Dossena
Giuseppe Bellini/Getty Images
Andrea Dossena

Pemain sayap Napoli, Andrea Dossena, tinggal selangkah lagi menuju klub baru, Palermo, pada Januari dengan status pemain pinjaman. Agen Dossena mengaku kliennya merasa senang akan hijrah ke tim Rosanero.

"Akan dilakukan pertemuan pada minggu ini. Permintaan sang pemain jelas," ujar Roberto La Florio kepada Sky Sport Italia.

"Ia sangat senang dengan tujuannya ke Palermo dan mereka telah memantaunya beberapa kali. Perpindahan akan dilakukan dalam beberapa hari."

"Ia akan hijrah dengan status pinjaman kemudian akan kami lihat situasinya pada akhir musim. Yang terpenting sekarang adalah pemain mendapatkan tempat utama secara rutin," kata La Florio.

Andrea Dossena didatangkan Napoli dari Liverpool pada Januari 2010. Pemain berusia 31 tahun ini hanya bermain di tujuh laga hingga pekan ke-18 Serie A pada musim 2012/13.

Napoli dikabarkan akan menggantikan posisi Dossena dengan bek Udinese, Pablo Armero. Opsi pinjaman lalu menjadikannya pemain tetap pada akhir musim merupakan langkah yang akan dilakukan pihak I Partenopei kepada Armero.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X