Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buang Bosingwa, Harry Redknapp Incar Reveillere

By Oka Akhsan M. - Kamis, 3 Januari 2013 | 04:20 WIB
Anthony Reveillere
Denis Doyle/Getty Images
Anthony Reveillere

Manajer QPR, Harry Redknapp, sudah mulai bergerak di bursa transfer musim dingin. Target pertama pelatih berusia 65 tahun itu adalah bek kanan milik Lyon, Anthony Reveillere.

Sisi kanan pertahanan QPR memang menjadi perhatian serius Harry Redknapp. Sebab, Jose Bosingwa yang awalnya diplot mengisi posisi tersebut terpaksa dibekukan dari tim utama akibat menolak duduk di bangku cadangan ketika QPR bertemu Newcastle United. Masalah bertambah pelik karena bek pelapis, Fabio da Silva dan Nedum Onuoha, sering absen akibat cedera.

Redknapp mengindikasikan akan melego Bosingwa pada Januari. Padahal, pemain asal Portugal itu baru dikontrak selama tiga tahun pada musim panas lalu setelah dilepas Chelsea.

Menurut Telegraph, Redknapp mengincar Anthony Reveillere untuk menjadi pengganti Bosingwa. Pemain berusia 33 tahun itu sebelumnya telah mengungkapkan keinginan untuk bermain di Premier League ketika kontraknya habis pada akhir musim ini. Redknapp diprediksi lebih memilih mengeluarkan uang untuk memboyong Reveillere pada saat ini ketimbang mendapatkannya secara gratis pada musim panas.

Tak hanya Bosingwa, Redknapp juga dikabarkan siap melepas striker Djibril Cisse. Uang hasil penjualan mereka akan digunakan Redknapp untuk menambah kekuatan skuad QPR yang tengah berusaha lolos dari jeratan degradasi.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X