Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palermo Incar Pemain dari Serie A dan La Liga

By Okie Prabhowo - Kamis, 3 Januari 2013 | 05:03 WIB
Ciro Immobile, salah satu pemain yang jadi incaran Palermo.
Getty Images
Ciro Immobile, salah satu pemain yang jadi incaran Palermo.

Direktur Olah Raga Palermo, Pietro Lo Monaco, mengaku mengincar tiga pemain pada jendela transfer Januari ini, yaitu gelandang Malaga, Diego Buonanotte, Marquinho (AS Roma), dan Ciro Immobile (striker Genoa).

"Diego Buonanotte adalah pemain yang bagus dan Malaga memiliki kepentingan investasi dalam dirinya. Di luar Liga Champion, ia jarang bermain musim ini. Ia adalah pemain yang kami minati dan kami sedang mengusahakannya," ujar Pietro Lo Monaco kepada Sky Sport Italia.

"Untuk Marquinho kami sudah membicarakannya dengan pihak Roma. Kami akan menunggu hingga ia kembali ke Italia setelah menajalani pelatihan di Amerika untuk melihat kondisi yang tepat untuk transfer."

"Kami memiliki kesepakatan secara verbal dengan Presiden Genoa, Enrico Preziosi, untuk Ciro Immobile, kemudian kondisi berubah dan kami menunggu apa yang akan terjadi. Palermo jelas menginginkan penyerang tengah untuk menggantikan Abel Hernandez yang sedang cedera."

"Marco Borriello? Saya akan jujur, kami hanya berbicara kepada Genoa tentang Immobile," kata Lo Monaco.

Sebelumnya Palermo berhasil mendatangkan bek Napoli, Salvatore Aronica. Rosanero juga tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan pemain sayap I Partenopei, Andrea Dossena.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X