Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Bangga dengan Kegigihan Para Pemain QPR

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 Januari 2013 | 06:03 WIB
Harry Redknapp
Getty Images
Harry Redknapp

Harry Redknapp bangga dengan kegigihan yang diperlihatkan pasukannya saat menuai kemenangan mengejutkan atas Chelsea, Kamis (3/1) dini hari WIB. Ia juga menilai Queens Park Rangers layak mendapatkan kemenangan tersebut.

QPR di luar dugaan berhasil memetik poin penuh di Stamford Bridge setelah menelan kekalahan telak dari Liverpool di pertandingan sebelumnya. Shaun Wright-Phillips keluar sebagai pahlawan berkat gol tunggal yang diciptakannya.

Itu adalah kemenangan tandang pertama QPR setelah 14 bulan. Sukses itu juga merupakan kemenangan pertama di Stamford Bridge sejak 1983.

"Itu adalah performa fantastis. Kami membuat Chelsea mendapatkan peluang yang sangat sedikit dan kami layak mendapatkan kemenangan," kata Redknapp seperti dikutip Sky Sport.

"Kami mendapatkan peluang bagus. Kami melakukan beberapa kecerobohan, namun mendapatkan gol yang bagus," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X