Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Akan Beli The Next Essien di Parma, Acquah

By Okie Prabhowo - Kamis, 3 Januari 2013 | 06:41 WIB
Afriyie Acquah
Claudio Villa/Getty Images
Afriyie Acquah

Arsenal dikabarkan mengincar gelandang Palermo yang dipinjamkan ke Parma, Afriyie Acquah. Pemain berusia 20 tahun tersebut bahkan sempat dibandingkan performanya dengan bintang Chelsea yang dipinjamkan ke Real Madrid, Michael Essien.

Afriyie Acquah berstatus pemain pinjaman di Parma hingga akhir musim 2012/13 dengan opsi pembelian setelah itu. Namun I Crociati sepertinya tidak tertarik untuk melanjutkan menggunakan jasa Acquah.

Pada jendela transfer Januari, seperti dilansir Daily Express, Arsenal justru yang akan menaruh perhatian kepada pemain muda asal Ghana tersebut. The Gunners bahkan bersedia menggelontorkan sembilan juta euro atau sekitar 114 miliar rupiah untuk memboyong Acquah ke Emirates Stadium.

Kontrak Acquah di Palermo akan berakhir pada Juni 2016. Ia berada di Italia sejak Februari 2010. Musim ini hingga pekan ke-18 di Serie A, Acquah sudah bermain di 10 pertandingan dan empat kali dipercaya masuk starting XI Parma.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X