Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Yakin Arda Turan Tak Akan Pergi

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 3 Januari 2013 | 08:29 WIB
Arda Turan
Dennis Doyle/Getty Images
Arda Turan

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa dirinya tak berharap Arda Turan akan hengkang pada Januari. Sebelumnya pemain asal Turki itu dirumorkan akan merapat ke Arsenal.

Simeone yakin midfielder, Arda Turan, tidak akan meninggalkan Vicente Calderon pada transfer window bulan ini. Simeone yakin pemain berusia 25 tahun itu akan menetap.

"Saya tidak mendengar kabar apapun, setiap orang bisa saja berkomentar sesuka hati mereka. Yang terpenting adalah apa yang telah diperlihatkan Arda di lapangan. Dia adalah salah satu pemain terbaik dan selalu bermain dengan hati. Sejauh ini Arda masih memiliki ikatan kontrak dengan kami dan dia menunjukkan kepada setiap orang apa yang bisa dia tawarkan," kata Simeone dala sebuah konferensi pers di pada Rabu (2/1).

Arda bergabung dengan Los Rojiblancos pada 2011 setelah hengkang dari Galatasaray. Musim ini dia telah menorehkan empat gol di 16 penampilannya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X