Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Simeone Belum Berpikir Rekrut Pemain Baru

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 3 Januari 2013 | 09:01 WIB
Diego Simeone
AFP/Getty Images
Diego Simeone

Transfer window musim 2011/2013 dimulai pada Januari. Atletico Madrid pun memiliki kemungkinan untuk merekrut pemain baru. Namun, sang manajer Diego Simeone belum berpikir untuk melakukannya.

Simeone menegaskan klubnya belum akan bertindak mencari pemain baru di awal transfer window musim ini. Pelatih asal Argentina itu menyatakan sejauh ini dirinya sudah cukup puas dengan penampilan anak buahnya.

"Saya belum berbicara dengan Direktur Sepak Bola, Jose Luis Caminero, dan para petinggi klub lainnya. Dalam beebrapa hari ke depan kami akan melakukan evaluasi apakah perlu membeli pemain baru atau tidak," kata Simeone.

Sekarang Atleti duduk di posisi dua kalsemen sementara dan digadang-gadang sebagai klub yang memiliki peluang memenangkan La Liga musim ini. Namun, Simeone meminta skuadnya untuk tetap tenang.

"Saya harap kita jangan berbicara tentang hasil enam bulan ke depan karena kenyatannya adalah saat ini. Kami harus terus bergerak maju dan mendekati target yang telah kami buat sendiri."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X