Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain United Ejek Kebiasaan Baru Ferguson

By Ade Jayadireja - Kamis, 3 Januari 2013 | 11:54 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memiliki mobil kesayangan baru. Pelatih asal Skotlandia itu tidak bisa pergi tanpa mobil listrik barunya.

Ferguson mendapat mobil listrik Chevrolet Volt itu sebagai bagian dari kerjasama MU dengan produsen mobil raksasa asal Amerika Serikat tersebut. Chevrolet akan menjadi sponsor di seragam MU mulai musim 2014/2015.

Belakangan ini memang, Ferguson selalu pergi ke tempat latihan MU di Carrington menggunakan mobil listrik barunya. "Saya pikir mobil ini sangat fenomenal," kata Fergie dikutip Tribunnews.com dari Daily Mail. "Sejumlah temanku juga pada mengendarai mobil ini di AS. Jadi ketika saya mendapat kesempatan untuk memakai ini, tentu saja saya sangat senang. Ini adalah mobil masa depan, dan saya menyukainya."

Namun keputusan Ferguson yang sering menggunakan mobil listrik mendapat ejekan dari sejumlah anak asuhnya di MU. "Fergie mengendarai mobil itu ke tempat latihan setiap hari. Dia menyukainya. Sejumlah pemain membuat ejekan di belakangnya, seperti ketika Gary Neville mengendarai Toyota Prius. Tapi, tidak ada yang berani mengatakannya langsung di depan Fergie," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Pesepakbola di Eropa, khususnya di Inggris, memang terbiasa mengendarai mobil sport. Bahkan mereka rela merogoh kocek sangat dalam untuk mendapatkan mobil sport keluaran terbaru.

Namun, dengan Chevrolet menjadi sponsor utama MU mulai musim 2014/2015, maka pemain dan staf The Red Devils dipastikan mendapat mobil listrik Volt dari Chevrolet.

Laporan Tribunnews/Deny Budiman


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X